Monday, April 4, 2011

~Apa itu FIR~

Untuk pengetahuan u olls FIR ni terdpt dalam corset Premium Beautiful & paling banyak skali ade kat bengkung (Waist Nipper) so kat sini nak bgtau u olls pasal ape tu FIR......Jom kita baca skit info kat bawah ni.


Definisi FIR Menurut Prof. Li Dong Qi

Spektrum sinar matahari terdiri dari sinar tampak dan tidak tampak. Sinar tampak meliputi: merah, oren, kuning, hijau dan ungu (diketahui sebagai warna pelangi). Sinar-sinar tidak tampak antara lain adalah: Sinar Ultraviolet, Sinar-X, Sinar Gamma, Sinar Kosmik, Mikrowave, Gelombang listrik dan Sinar Inframerah. Gelombang elektromagnetik di antara sinar tampak dan sinar mikrowave dinamakan Sinar Inframerah (panjang gelombang antara 0,75-1000 mikron).
Karakteristik FIR adalah tidak dapat dilihat dengan mata kasar (tidak kelihatan), bersifat linear menyebar), refraktif (dapat dipantulkan) dan diserap oleh beberapa objek.

Kalung Biofir
Infra Merah Jarak Jauh (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan cara baru dalam dunia kesihatan yang dipelopori Jepun.
Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama:
  1. Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh.
  2. Memecah molekul air/melancarkan peredaran darah.
  3. Melambatkan pertumbuhan sel-sel kanser.
  4. Melambatkan pertumbuhan bakteria dan kulat.
Kajian terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 micron berperanan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik.


Terapi BiofirSemua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 micron itu adalah panjang gelombang oksilasi air akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).
Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik).
Ionisasi ini dinamakan Pengaktifan Air. Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan.

Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 micron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-14 micron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari bersama seluruh sinar dalam spektrum sinar matahari).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...